Selamat Datang di Giladiskon - Komunitas Pecinta Diskon nomor 1 di Indonesia. Langsung SIGN IN !
Kalau kamu belum pernah daftar, langsung saja SIGN UP disini!

Sponsored Links

Cemilan Deals

Indomaret Promo Spesial Rekening Ponsel! Gratis Hadiah Langsung Di Bulan Januari

Indomaret Promo Spesial Rekening Ponsel! Gratis Hadiah Langsung Di Bulan Januari

Submitted by Selalu Ganteng, 15 Jan 2018 - 7:11 am

Belanja di Indomaret minimal Rp. 50.000 harus banget nih bayarnya pakai Rekening ponsel karena kamu langsung bisa membawa pulang 1 minute maid... Read More

Category: Groceries

Vote:

Indomaret Promo Shinhan Indocard! Gratis Hadiah Langsung

Indomaret Promo Shinhan Indocard! Gratis Hadiah Langsung

Submitted by Selalu Ganteng, 15 Jan 2018 - 7:02 am

Belanja apa pun di Indomaret wajib deh pakai Shinhan Indocard karena sampai 30 april 2018 ini ada promo gratis downy sunrise 250 ml dan rinso 700... Read More

Category: Groceries

Vote:

Alfamidi Promo Spesial Belanja Hemat Dengan Bukopin Card! Gratis Hadiah Langsung

Alfamidi Promo Spesial Belanja Hemat Dengan Bukopin Card! Gratis Hadiah Langsung

Submitted by Selalu Ganteng, 14 Jan 2018 - 11:05 am

Alfamidi dan Alfamart lagi ada promo yang hemat banget nih, belanja di sini wajib pakai kartu kredit Bukopin dan bawa pulang Rinso anti noda atau So... Read More

Category: Groceries

Vote:

Pablo Baked Cheese Tart Promo HEBOH Diskon 50% Menu Pilihan

Pablo Baked Cheese Tart Promo HEBOH Diskon 50% Menu Pilihan

Submitted by Mas Ganteng, 12 Jan 2018 - 3:42 pm

Halo cheesetart lovers, Pablo Cheesetart ada promo yang kece bangett nih, khusus pembelian premium cheesetart, kamu langsung dapat diskon 50%!... Read More

Category: Food

Vote:

Pizza Hut Promo Happy Hour! Makan Enak Cuma Rp. 30 RIbuan

Pizza Hut Promo Happy Hour! Makan Enak Cuma Rp. 30 RIbuan

Submitted by Hamba_Allah, 8 Jan 2018 - 7:09 am

Nongkrong sore-sore di Pizza Hut pasti asik dong ya, apalagi di Pizza Hut lagi ada promo happy hour nih, sobat GD'ers. santap 1 menu makanan dan 1... Read More

Category: Food

Vote:

Roppan Promo Spesial Mandiri Card! Gratis 2 Cropan Atau Diskon 30%

Roppan Promo Spesial Mandiri Card! Gratis 2 Cropan Atau Diskon 30%

Submitted by Selalu Ganteng, 2 Jan 2018 - 6:43 am

Roppan juga nggak mau ketinggalan memberikan promo terbaiknya nih biar kamu nggak gabut hari ini, gunakan Mandiri card atau tukarkan Mandiri... Read More

Category: Food

Vote:

Alfamidi Promo Spesial Belanja Hemat Dengan CIMB Niaga Card! Gratis Hadiah Langsung

Alfamidi Promo Spesial Belanja Hemat Dengan CIMB Niaga Card! Gratis Hadiah Langsung EXPIRED

Submitted by Hamba_Allah, 24 Dec 2017 - 7:36 am

Belanja kebutuhan sehari-hari di Alfamidi dijamin lebih hemat deh dengan kartu debit CIMB Niaga. nah di sini kamu bisa membawa pulang 1 Indomilk SKM... Read More

Category: Groceries

Vote:

Sour Sally Limited Edition Yoghurt Promo! Beli 2 Cuma Rp.100.000

Sour Sally Limited Edition Yoghurt Promo! Beli 2 Cuma Rp.100.000 EXPIRED

Submitted by Mas Ganteng, 23 Dec 2017 - 6:16 pm

Sour Sally sedang ada penawaran seru nih yoghurt lovers! Yuk beli 2 white skim cheese sekarang dengan harga spesial cuma Rp. 100.000 saja, promo... Read More

Category: Food

Vote:

Kkuldak Promo HEBOH! Buy 1 Get 1 Free

Kkuldak Promo HEBOH! Buy 1 Get 1 Free EXPIRED

Submitted by Mas Ganteng, 21 Dec 2017 - 7:25 pm

Yuhuuu! Kkuldak promo BUY 1 GET 1 FREE untuk setiap pembelian menu korean honey chicken ukuran small, hanya berlaku sampai 22 desember 2017 di semua... Read More

Category: Food

Vote:

DCrepes Promo Heboh Di Bulan Desember! Diskon 50% Off

DCrepes Promo Heboh Di Bulan Desember! Diskon 50% Off EXPIRED

Submitted by Mas Ganteng, 19 Dec 2017 - 5:05 pm

Yeayyyy, ada promo hebih nih dari DCrepes, kamu bisa mendapatkan diskon langsung 50% untuk pembelian kedua menu savory. Promosi berlaku di semua... Read More

Category: Food

Vote:

Sponsored Links

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!